Rabu, 30 November 2016

Beredar Poster Ajakan Aksi 2 Desember di AS, ini Sikap KBRI Washington DC

Beredar Poster Ajakan Aksi 2 Desember di AS, ini Sikap KBRI Washington DC


Beredar Poster Ajakan Aksi 2 Desember di AS, ini Sikap KBRI Washington DC 
FOKUS BERITA: Aksi Damai 2 Desember
Jakarta - Beredar poster via jejaring sosial undangan aksi Bela Islam III di Lincoln Memorial Washinton DC. Apa kata KBRI Washington DC?

Beredar Poster Ajakan Aksi 2 Desember di AS, ini Sikap KBRI Washington DCFoto: Poster undangan yang beredar (Foto: Istimewa)


"Menyikapi rencana aksi bela Islam di Washington DC, di mana setidaknya ada 2 hal yang patut menjadi perhatian," demikian disampaikan Koordinator Fungsi Pensosbud KBRI Washington DC Siuaji Raja dalam keterangan tertulis saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (1/12/2016).

Pertama, tentu rencana tersebut bagian hak warga Indonesia di manapun termasuk di luar negeri untuk menyampaikan pandangannya asal dilakukan secara damai dan sesuai ketentuan yang berlaku termasuk ketentuan di AS;

"Kedua, Organisasi Muslim Indonesia di Washington DC dan di AS secara keseluruhan harus terus menampilkan wajah Islam Indonesia yang damai, toleran dan teduh. Sebagai negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, Indonesia memiliki tanggungjawab besar untuk menunjukkan Islam sebagai agama yang rahmatan lil Alamin," tandas Raja.

sumber: https://news.detik.com/berita/d-3359826/beredar-poster-ajakan-aksi-2-desember-di-as-ini-sikap-kbri-washington-dc

0 komentar:

Posting Komentar