Kamis, 23 April 2015

Delegasi Nigeria di KAA tergila-gila tahu gejrot

Delegasi Nigeria di KAA tergila-gila tahu gejrot


Delegasi Nigeria di KAA tergila-gila tahu gejrot
Delegasi Nigeria di KTT Asia Afrika 2015. ©2015 Jerry Adiguna/AACC
Merdeka.com - Ibu Kota Jakarta rupanya tetap digandrungi para delegasi asing, salah satunya dengan kemajuan pembangunan yang tak kalah dengan Ibu Kota negara besar lainnya. Walaupun disebut sumpek dan macet, namun para delegasi asing di arena Konferensi Asia Afrika sangat menikmati berada di Jakarta. Misalnya, pengalaman delegasi Kementerian Luar Negeri Nigeria, Thankgod Oeyama.
Oeyama yang ketika ditemui di Balai Sidang Jakarta (JCC) mengenakan setelan jas berwarna biru laut ini mengatakan, dirinya suka berada di Indonesia karena orang Indonesia ramah-ramah.
"Orang Indonesia ramah, pelayanan di sini juga menyenangkan. Saya menikmati berada di sini. Saya juga tertarik melihat tarian di acara pembukaan tadi," katanya kepada merdeka.com, di sela-sela Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika.
Oeyama mengatakan, makanan yang disajikan pun enak dan sesuai dengan lidahnya.
"Beberapa hari ini, saya makan makanan Indonesia, dan saya menyukainya. Saya suka dengan tahu yang digoreng dan diberi kuah dengan rasa asin dan manis, namun saya tidak tahu apa namanya," ujar Oeyama.
Ketika diberitahukan nama makanan tersebut tahu gejrot, dia malah menanyakan bagaimana cara membuatnya.
Oeyama sendiri sebelumnya sudah pernah ke Indonesia, dia ke Bali untuk liburan.
"Beberapa teman saya ada yang di sini, kita pernah ke Bali, dan itu sangat indah," lanjutnya.

sumber: http://www.merdeka.com/dunia/

0 komentar:

Posting Komentar